Pertumbuhan dan Perkembangan Islam di Negara Eropa Nomor Satu

mygodisone.com
Bagaimana Perkembangan dan pertumbuhan Islam di negara Eropa ?
Seperti halnya di Amerika, Pertumbuhan jumlah muslim di Eropa meningkat pesat dan menjadi nomor satu dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan jumlah mualaf di negara Eropa telah membuat kemajuan yang besar dalam perkembangan jumlah muslim di Eropa.  Walaupun banyak fitnah yang dilakukan terhadap Islam, mujahidin dan daulah Islam, namun tak menyurutkan orang-orang Barat di Eropa untuk berbondong-bondong masuk Islam. Saat Allah menurunkan hidayah kepada orang-orang pilihan, mereka akan meninggalkan agama sebelumnya dan memeluk Islam. Banyaknya mantan pastur dan pendeta, para cendekiawan, artis, olahragawan dan veteran yang mualaf, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan akan pertumbuhan jumlah muslim di Barat. Semakin banyaknya masjid baru yang berdiri di Eropa, juga menunjukkan hal yang positif dalam pertumbuhan Islam di negara-negara barat. Banyak Perubahan fungsi dari bangunan gereja, sinagog dan gedung menjadi masjid setelah sebelumnya bangunan-bangunan tersebut dibeli oleh komunitas muslim.

Informasi yang masuk kepada  pengurus MCI, menunjukkan perkembangan Islam yang luar biasa di Barat, khususnya di Eropa.

pertumbuhan mualaf dan muslim di eropa
para mualaf bule di eropa

Pertumbuhan dan Perkembangan Islam di Negara Eropa 

pierre vogel mualaf


Apa alasan orang-orang bule untuk masuk Islam ? mereka adalah orang-orang yang berpendidikan dan memiliki pola pikir yang rasional. saat mereka mengetahui haus akan spiritualisme dan mulai mencari kebenaran, mereka akan mulai mencari informasi tentang agama. mereka sangat terbuka dengan diskusi agama dan banyak bertanya tentang apa yang mereka ingin tahu. Mereka banyak browsing di internet mencari informasi tentang Islam, Al Quran dan Nabi Muhammad.  
Mereka tak mudah percaya dengan berita buruk tentang ajaran islam sebelum mereka membuktikan dengan membaca dan mengetahui sendiri tentang isi Al quran. Mereka banyak membeli terjemah Al Quran dan menghadiri berbagai Islamic center/ masjid yang mengadakan Open House tentang  pengenalan Islam bagi pemula.


Alhamdulillah.


Related Posts:

0 Response to "Pertumbuhan dan Perkembangan Islam di Negara Eropa Nomor Satu"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.