VIDEO RUANG DALAM KABAH MENJAWAB FITNAH ADA BERHALA LUKISAN DAN PATUNG SALIB YESUS

Apakah isi ruang dalam Kabah ? Benarkah ada patung salib dan berhala yesus di dalamnya ? 
Banyak informasi menyesatkan yang disebarkan pihak misionaris faith freedom tentang isi ruang dalam kabah. Mereka memfitnah bahwa umat muslim menyembah berhala. Mereka membuat tuduhan keji bahwa di dalam Kabah ( bait Allah) banyak terdapat berhala atau patung makhluk hidup. Bahkan ada pendeta yang mengaku murtadin yang memberi testimoni palsu, saat dulu berhaji, dia menyaksikan isi ruangan dalam kabah ada patung Yesus dan salib.

Mereka mengajarkan ke jemaatnya di gereja bahwa orang islam saat di Mekah tidak boleh melihat ke atas atau ke langit karena akan melihat salib di atas kabah. hehehe.. lucu sekali cerita itu. :D
Apakah benar tuduhan para orientalis pembenci Islam bahwa Kabah dipenuhi berhala ? Apa sih sebenarnya isi interior kabah ?
Saya sajikan postingan ini agar non muslim menyaksikan sendiri fakta yang ada.
Isi ruangan dalam kabah dapat disaksikan sendiri dalam video ini.



 Hanya terdapat tiga pilar penyangga di dalam kabah. Di langit-langit hanya berisi lampu-lampu gantung peninggalan jaman dulu. Dinding marmernya hanya berhias kaligrafi pada beberapa bagian. Sama sekali tak ada lukisan atau patung makhluk hidup.

foto kabah

Jadi  fitnah bahwa kabah berisi berhala terbantahkan. Semua tempat ibadah umat Islam terbebas dari yang namanya berhala atau patung berupa makhuk hidup. Jangankan berhala berupa patung, lukisan makhluk hidup saja tak boleh ada di dalam masjid. Apalagi di kabah sebagai kiblat umat Islam beribadah, tentunya terbebas dari lukisan dan patung.
Semoga postingan VIDEO RUANG DALAM KABAH ini bermanfaat.

Related Posts:

8 Responses to "VIDEO RUANG DALAM KABAH MENJAWAB FITNAH ADA BERHALA LUKISAN DAN PATUNG SALIB YESUS"

  1. kenapa atas kabahnya tidak di tunjukkan?

    BalasHapus
  2. sy mau ty ne,bgm bisa dikatakan kabah itu penghubung doa umat muslim ?? apakah jika seorang muslim berdoa tidak menghadap kabah,doanya TIDAK diterima allah swt ?? kabah itu hy sebuah bangunan,bait allah swt yg sebenarnya itu ada pada dirimu sendiri ( hatimu dan niatmu utk berdoa ),toh waktu kiblat umat muslim msh mengarah ke yerusalem,itu doanya org muslim jg banyak terkabul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam berdoa tidak hanya mengarah pada kiblat, islam berdoa bisa di mana saja, kapan saja. Islam sholat menghadap 1 kiblat yaitu makkah, bukan yerusalem, walaupun melewati yerusalem bukan berarti kiblat berada di yerussalem. Semoga menjawab pertanyaan mu.

      Hapus
    2. Islam bisa berdoa dimana saja, kapan saja, tpi islam melakukan sholat berdarah ke kiblat, walaupun melewati yerusalem bukan berarti kiblat berada di yerusalem. Jadi doa bisa kita lakukan di mana saja.

      Hapus
    3. Bhakti setyanto....
      Darimana anda belajar bahwa KA'BAH adalah penghubung doa bg umat muslim ??
      Ka'bah adalah batu penjuru dunia.Guna Ka'bah adalah sbg Kiblat sholat bg umat Islam.
      Berdoa kepada Allah tdk memerlukan arah apapun,namun Ka'bah adalah PEMERSATU Kiblat disaat melaksanakan sholat.

      Hapus
  3. Saya mau tny mas. Yg boleh masuk kabah bukan smbrang org bukan? Kenapa ada yg bisa mengabadikan video trsbt? Bahkan di publikasikan. Brrti otomatis siapapun boleh melihat dalam kabah dong. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas pertanyaannya.
      Tidak ada larangan melihat atau masuk ke dalam kabah. karena memang tak ada rahasia di dalamnya. Saat pintu kabah dibuka untuk dibersihkan, siapapun bisa melihat isinya.

      Hapus
  4. Itulah harmoni indah dlm islam, semua ada tuntunannya. Satu arah dalam sholat menghadap ka'bah, jg dlm berdoa lebih afdol menghadap ka'bah. Indah sekali. Sebelumnya, umat islam perkiblat ke arah yerusalem. Alhamdulillah kemudian Allah merubah ke arah ka'bah.

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.