Trans7 Diprotes Youtuber Bule karena Videonya ditayangkan di On The Spot

Mygodisone.com
Baru-baru ini ada berita heboh karena ada seorang Youtuber bule yang protes kepada salah satu TV swasta nasional Indonesia Trans7 karena videonya ditayangkan dalam acara on the spot tanpa seijinnya. Youtuber bule itu bernama Marthin Johnson dan mengeluhkan curhatnya lewat video yang diunggah di youtube tanggal 25 januari 2016.
Keresahan bule bernama marthin Johnson cukup beralasan, karena dia capek-capek membuat video original n tv Trans 7 seenaknya memakai videonya untuk program acara tv tanpa mengeluarkan banyak biaya dan mendapatkan hasil yang besar dari tayangan iklan di program On The Spot.  Banyak pemain youtube Indonesia yang ikut berkomentar mendukung upaya Martin Johnson mendapat keadilan dari  tv swasta nasional Trans7. Mereka ramai-ramai berkomentar di berbagai forum dan group facebook.
gambar bule protes trans 7
foto bule protes video on the spot tv nasional
Berikut ini cuplikan curhat kekecewaan dari martin Johnson yang diupload di videonya.
Saya mendapat informasi dan telah mengecek sendiri bahwa Trans 7 telah menggunakan setidaknya dua video dari keluarga saya dalam program kalian. Saya sangat senang bahwa mungkin Trans 7 menganggap video kami cukup bagus untuk di tayangkan dalam beberapa program kalian.
 Tetapi saya ingin memberi saran, karena Trans 7 mendapatkan keuntungan dari jerih payah banyak YouTuber, maksud saya Trans 7 tidak harus pergi keluar dan shooting semua klip video itu Trans 7 hanya mengambil video milik untuk program kalian. Kami adalah orang-orang sederhana yang bekerja keras untuk menghasilkan konten kami. Trans 7 adalah perusahaan besar dengan banyak karyawan dan banyak uang. Paling tidak yang bisa Trans 7 lakukan untuk YouTuber yang kalian pakai videonya adalah untuk memberikan kredit kepada kami. Hal ini tidak terlalu sulit dengan demikian kita semua tidak ada yang merasa di rugikan.
 Untuk semua subscriber saya jika kalian suka saran ini dan ingin melihat Trans 7 mulai mempromosikan YouTuber-YouTuber yang mereka mengambil keuntungan dari tolong Share video ini dan email video ini kepada Trans 7. Alamat Email ada di dalam description video ini.

Video Protes Youtuber bule kepada program TV swasta On The Spot Trans 7

Biar lebih jelas, anda dapat menyaksikan sendiri video curhat bule ini di Youtube lewat video.
Menurut anda, bagaimana seharusnya sebuah televisi memberi kredit kepada sebuah video ?

Related Posts:

0 Response to "Trans7 Diprotes Youtuber Bule karena Videonya ditayangkan di On The Spot"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.