ANJING SETIA KEPADA MAJIKANNYA YANG SUDAH MENINGGAL


.


Aku kagum dengan kecintaan dan kesetiaan anjing ini kepada majikannya.
banyak sekali kujumpai kisah anjing yang setia membela majikannya dari gangguan. Kali ini kisah anjing yang setia menunggui majikannya yang sudah meninggal. Masya Allah, aku terharu.

Selama 6 tahun, anjing yang bernama Capitan telah tidur di kuburan pemilik setiap malam. Pemiliknya, Miguel Guzmán meninggal pada tahun 2006 dan Capitán menghilang tak lama setelah keluarga menghadiri Misa pemakaman. Mereka mencari di mana-mana dan mengeluarkan brosur untuk mencoba dan menemukan-nya. Tapi tidak ada yang melihatnya.

Seminggu kemudian, beberapa orang yang berada di pemakaman, suatu malam terlihat Capitán di kuburan dan mereka dihubungi penjaga taman di pemakaman. Keluarga yang dihubungi  segera datang untuk menjemputnya dan membawanya pulang. Tapi setiap awal malam ia akan menangis dan mulai panik minta keluar, Setelah keluar rumah, ia tidak pulang sampai pagi. Kemudian diketahui bahwa Capitán  berjalan 3 mil ke pemakaman setiap malam untuk menjaga kubur tuannya.

Sudah hampir 7 tahun sekarang. Pemakaman belum menutup pintu gerbang sampai ia tiba setiap jam 6 malam . Dia tidak tidur sepanjang malam, menjaga kubur sampai penjaga membuka gerbang taman pemakaman di pagi hari. foto dari Capitan di sini 


Related Posts:

0 Response to "ANJING SETIA KEPADA MAJIKANNYA YANG SUDAH MENINGGAL"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.