Apakah yang Harus Ditulis dalam Blog ?

Apa yang harus saya tulis dalam Blog?
Inilah kebingungan yang selalu dialami oleh mereka yang baru terjun ke dunia blogging. Berbeda dengan awal mula para blogger, yang menulis blog karena mereka ingin menulis dan membagi informasi. Saat ini dunia blogger dipenuhi oleh para newbie yang ngeblog karena ingin menjaring dollar dari blog yang mereka tulis. Apakah itu salah? Jawabannya tidak. Saat ini banyak cara menghasilkan uang melalui internet, salah satunya melalui blog.

Lantas apa yang harus ditulis dalam blog?
Apa saja. Anda dapat menulis di BLOG berupa buku harian, jurnal kegiatan, forum diskusi, peluang bisnis, menjual barang atau jasa dan lainnya. Pilihlah tema yang anda sukai untuk ditulis dalam blog anda. Yang terpenting adalah menuliskan sesuatu yang anda kuasai dan benar-benar anda minati. Mengapa? Karena bila anda hanya ngeblog karena ingin mendapakan uang secara mudah, sementara anda tidak memiliki minat dan tidak menguasai hal tersebut, maka posting artikel blog anda hanya akan berisi ctrl C dan ctrl V saja alias copy paste.

Bagaimana mendapat ide untuk menulis artikel dalam BLOG ?
Saat ini dunia internet dipenuhi oleh orang-orang yang haus akan sesuatu. Apakah itu? Ya, informasi. Jutaan orang berselancar di dunia maya setiap hari untuk mencari informasi. Jadi, isilah blog anda dengan informasi yang bermanfaat bagi orang lain.
Banyak tema yang dapat anda pilih. Itu dapat berupa apa saja. Bila anda gemar bercerita dan menuangkan pengalaman hidup anda agar bermanfaat bagi orang lain, tulis saja dalam blog anda. Bila anda memiliki pengetahuan masalah handphone dan gadget, tulis tema itu. Bila anda memiliki pengetahuan di bidang politik, pilih tema itu dalam blog anda. Bila anda punya hobi berkebun atau memelihara ikan, bagi informasi itu dalam blog anda.

Kalau anda dapat menulis / menyediakan informasi yang tepat bagi mereka, saya jamin blog anda akan dicari orang. Ketika traffic blog anda sudah meningkat, barulah anda dapat memonitize blog anda untuk mendapatkan uang.

Related Posts:

6 Responses to "Apakah yang Harus Ditulis dalam Blog ?"

  1. makasi..
    selesai baca tulisan ini aku dapet ide, apa yang harus aku tulis d dalam blog.

    BalasHapus
  2. ahhhhh......... aku belum dapat ide nihhh..........

    BalasHapus
  3. aduh aku belum ngerti nihh,,, tapi makasih ya infonya,,

    BalasHapus
  4. aku masih belum tau mau nulis apa di blog aku ?

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.