ELLIOT RODGER DIPASTIIKAN SEBAGAI PELAKU PENEMBAKAN DI CALIFORNIA


This image from video posted on YouTube shows Elliot Rodger. Sheriff's officials say Rodger was the gunman who went on a shooting rampage near the University of California at Santa Barbara on Friday. (YouTube)

Lagi, terjadi kasus penembakan brutal  di Amerika Serikat.
Seorang pria bersenjata di California yang mengamuk menikam tiga orang sampai mati di apartemennya sebelum menembak mati tiga lagi di tempat lain, pernyataan pejabat sheriff, Sabtu.
Tiga orang korban tewas di apartemen berada di antara enam korban yang tewas Jumat malam selama penembakan di dekat kampus University of California, Santa Barbara. Elliot Rodger, 22, pria bersenjata itu, tampaknya bunuh diri, kata pihak berwenang.


Sheriff Bill Brown menyebutnya "kacau, berlangsung cepat" terjadi di beberapa TKP.
Polisi menggambarkan bagaimana pria bersenjata itu pergi dari satu lokasi ke lokasi lain, menembaki orang secara acak dan saling baku tembak dengan penegak hukum, sebelum ia menabrakkan BMW-nya. Brown mengatakan pria bersenjata itu memiliki lebih dari 400 butir amunisi terpakai dalam mobilnya.


Tembakan senjata tersebut berlangsung selama 10 menit saat pria bersenjata itu berjalan melewati komunitas pantai dan mengamuk. Perbuatannya membuktikan ancaman yang dibuat pada video YouTube diposting malam yang sama, kata pihak berwenang.


Inilah kisahnya. Sebelum menembak mati enam orang dan bunuh diri, Elliot Rodger curhat di YouTube. Dia menumpahkan kejengkelannya karena sejak masuk puber delapan tahun silam, belum pernah memperoleh kekasih sehingga dalam usia 22 tahun masih perjaka.
jomblo...ngenes

Semoga hal ini jadi pelajaran bagi kita semua .

Membaca Artikel Lain

Related Posts:

0 Response to "ELLIOT RODGER DIPASTIIKAN SEBAGAI PELAKU PENEMBAKAN DI CALIFORNIA"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.