PEMAIN SINETRON SHANDY TUMIWA MEMUTUSKAN JADI MUALAF

Berita Mualaf

Pemain sinetron Shandy Tumiwa mengumumkan bahwa dirinya baru saja memeluk keyakinan baru, yakni agama Islam. Menjadi mualaf menurutnya adalah panggilan hati.
Namun, bapak dari dua orang anak itu tak menyangkal ada pergulatan di dalam hatinya ketika memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Itu pastilah ada kalau pertentangan hati, tapi ini kan tanggung jawab saya kepada Allah, " ujar Shandy, Jumat (23/5/2014).

"Saya sadar kalau saya ingin dekat dengan Allah dan mendapatkan ridho dari-Nya," tambahnya.

Pemain sinetron Shandy Tumiwa mengungkapkan bahwa kini dirinya telah resmi menjadi mualaf. Hal itu terjadi sejak 25 April 2014.

Lantas apa yang mendasari suami dari Tessa Kaunang itu untuk memeluk agama Islam?

"Saya ini kalau dibilang panggilan hati saya sendiri. Alhamdulillah saya sudah mualaf," ucapnya
Lebih lanjut ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasakan adanya paksaan untuk menjadi seorang mualaf. Semua itu atas dasar kemauannya sendiri.

"Kalau masalah itu semuanya ya memang dari sayanya sendiri, nggak ada dari orang lain. Ya ini panggilan hati saya sendiri kok," tandasnya.

Bukan waktu yang singkat bagi Shandy untuk memutuskan menjadi mualaf. Banyak pihak yang juga diajak berbicara olehnya termasuk tentu saja sang istri, Tessa Kaunang.

Related Posts:

0 Response to "PEMAIN SINETRON SHANDY TUMIWA MEMUTUSKAN JADI MUALAF"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.