Strategi dan Tips Menjual Rumah atau Tanah

Bagaimana tips dan strategi menjual rumah dan tanah ?

saat bermaksud menjual rumah mewah atau tanah, apakah yg paling diinginkan? harga tinggi?
Pasti saja berharap biar rumah atau tanah terjual dengan harga yg setinggi-tingginya. Pasti menginginkan supaya ketenangan dan business  tak dipusingkan oleh proses pemasaran dan negosiasi dalam menjual rumah. diluar itu anda berharap rumah bakal dipasarkan dalam kurun waktu yg singkat atau tak terlampaui lama.
strategi tips jual beli rumah mewah tanah

Senantiasa ada tiga hal yg jadi harapan penjual rumah mewah atau tanah, yaitu :
• Harga paling tinggi
• Waktu yg paling singkat
• Privacy

Masalahnya, manakah yg jadi prioritas  dalam menjual properti? Untuk menjual properti,  kudu mempunyai skala prioritas dari 3 hal di atas. pasti saja enggak bisa dapat ketiga-tiganya. yakin deh.
Jika Prioritas pertama adalah waktu. maka anda bermaksud jual  dalam waktu singkat. 
contohnya ; bermaksud membeli rumah mewah baru, pindah ke luar kota,  ada business baru yang butuh modal atau membutuhkan dana cepat, kita mesti tentukan urutan prioritas. Pertama waktu, kedua privacy terakhir baru harga. Kita nggak bakal mengharapkan rumah mewah terjual dgn harga tinggi jika ingin jual cepat. Yang terpenting, rumah  dapat terjual dengan harga wajar dan bisa menerima pembayaran saat membutuhkannya.

Seandainya anda seorang investor, prioritas pertama tentulah harga paling baik, sehingga prioritas 2 kemungkinan adalah privacy atau terserah anda. Kalau harga sebagai prioritas terakhir, sehingga anda mesti tentukan berapa lama rumah mewah  ada di pasaran utk ditawarkan. Apakah enam bulan, setahun atau lebih? Makin lama properti ditawarkan buat dipasarkan, makin lama privacy bakal terganggu.

Seandainya privacy yang jadi prioritas penting, dalam arti kata sedikit gangguan kenyamanan, sehingga harga jual rumah mewah  bisa saja berada di urutan kedua atau terakhir.  Berapa lama menargetkan rumah terjual ? Kalau begitu harga rumah yg ditawarkan haruslah memang  sama dengan harga pasaran atau sedikit di bawahnya. Kenapa? Sebab bersama privacy juga sebagai prioritas mutlak, kita pasti tak mau  dipusingkan dgn proses  negosiasi.

Ada enam kemungkinan strategi dalam jual rumah dan Tanah, saya urutkan :

1. waktu cepat, harga standar, privacy kurang
2. waktu tersingkat, privacy, harga dibawah pasar
3. Harga paling baik, waktu sedang, privacy kurang
4. Harga paling baik, privacy, waktu lama
5. Privacy terjaga, waktu, harga jual
6. Privacy terjaga, harga, terjual lama

Sesudah membaca tips dan strategi menjual rumah dan tanah, Panduan dalam menjual rumah mewah atau properti, semoga anda mampu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Itulah Tips dan strategi menjual Rumah atau Tanah

Semoga bermanfaat.

Related Posts:

1 Response to "Strategi dan Tips Menjual Rumah atau Tanah "

  1. strategi dan tips dalam menjual rumah yang dituangkan pada artikel ini sangat bermanfaat. Terimakasih.

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.