MIMPI SEORANG MUJAHIDIN SURIAH TENTANG SURGA


Berkisah kepada saya seorang mujahid tentang pertempuran besar yang terjadi di bulan Ramadhan 1434 H di wilayah Jabl Akrad. Pertempuran ini dinamakan Ma'rakah 'Aisyah Ummul Mukminin. Sebagai wujud pembelaan kaum muslimin terhadap ibunda kita, ibunda kaum Muslimin 'Aisyah radhiyallahu 'anha yang dengan kurang ajarnya dicaci dan dilaknat oleh kaum terlaknat Syiah Rafidhah, terkhusus Syiah sekte Nushairiyah rezim Assad di Suriah.
Dalam pertempuran ini Allah ta'ala memberikan kemenangan yang besar kepada kaum muslimin. Hanya dalam dua hari mujahidin berhasil menaklukan 12 desa !! dan jauh merangsek kedalam wilayah musuh berkilo-kilo meter. Bahkan menguasai salah satu basis kekuatan Nushairiyyah yaitu desa Starba. Rupanya musuh tidak rela desa Starba jatuh ke tangan mujahidin, sehingga mereka melakukan serangan yang sangat dahsyat. Diceritakan bahwa tentara rezim Syiah Assad menggunakan berbagai jenis senjata untuk menghancurkan mujahidin. Saking dahsyatnya serangan dari Nushairiyyah, roket dan mortar mereka saling bertabrakan di udara.
Akibat bombardir yang dahsyat banyak mujahidin berguguran- rahimahumullah ajma'in, dan masyurlah desa Starba dengan sebutan 'Bawwabul Jannah' (Gerbang Surga) karena banyaknya syuhada di dalamnya. Akhirnya mujahidinpun terpaksa mundur dari desa Starba agar jumlah yang gugur tidak terus bertambah.
Salah seorang mujahid yang masih hidup bermimpi bertemu salah seorang sahabatnya yang syahid (Insyaallah) di desa Starba.
iapun bertanya" sekarang bagaimana keadaanmu?"
Ia menjawab : " Sekarang aku berada di surga firdaus "
Mujahid ini bertanya kembali :
" Lalu bagaimana keadaan saudara-saudara yang gugur di desa Starba? "
Ia kembali menjawab : " Mereka semua bersamaku di dalam surga firdaus "
Sang mujahidpun terbangun dari tidurnya, kemudian ia ceritakan mimpi tersebut kepada kawan-kawannya ang lain, di akhir ia berkata sembari menangis ..
" Aku menyesal .. kenapa aku tidak ikut gugur sebagaimana mereka "
Tim Bravo - Latakia, Suriah

Related Posts:

0 Response to "MIMPI SEORANG MUJAHIDIN SURIAH TENTANG SURGA"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.