Azhagi Monica, Aktris Cantik Bolywood Masuk Islam


Alhamdullillah , bertambah lagi saudara kita yang mendapatkan hidayah.

mualaf india,  artis mualaf, masuk Islam, artis india muslim, mualaf baru
MG Rehima- artis India mualaf

KISAH MUALAF
Aktris India, Monica telah menjadi mualaf tanggal  30 Mei 2014, kemarin.  Artis cantik ini nampak di foto di mana dia terlihat mengenakan jilbab. Monica memulai karirnya sebagai artis anak di bioskop Tamil dan telah bermain di lebih dari 50 film . Dia juga populer di industri film India Selatan lainnya seperti Telugu , Malayalam dan Kannada.  Setelah membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk  Islam, Monica  mengganti namanya menjadi  Rehima MG.

 Dia mengatakan keputusannya untuk jadi mualaf tidak didasarkan pada alasan keuangan, melainkan karena dia terinspirasi terhadap ajaran Islam . sebelumnya dia beragama hindu.

Monica mengatakan, "Saya telah belajar Islam selama hampir empat tahun sekarang. Ayah saya adalah seorang Kristen dan ibu saya adalah Hindu dan mereka mendukung keputusan saya sepenuhnya.  Monika mengumumkan keputusannya dan menyatakan didukung oleh orang tuanya Maruti Raj dan Gracy , dalam jumpa pers baru-baru ini . Film terakhir berjudul  'Nadhigal Nanaivathillai' akan  segera dirilis dan da tidak akan bermain dalam film selanjutnya "

Monika yang telah bermain di 70 film,  telah memutuskan untuk berhenti berakting di film dan akan segera menikah segera. Dia berjanji akan mengumumkan segera merencanakan pernikahannya .

Terlahir sebagai Rekha Maruthiraj , ia mengganti namanya menjadi ' Monica ' untuk karier aktingnya di Tamil dan Telugu film . Kemudian diubah namanya menjadi ' Parvana ' untuk film Malayalam . Sekarang setelah menjadi seorang Muslim , sekali lagi dia telah mendapat nama baru Rahima MG .

Alhamdulillah, Subhanallah.

Related Posts:

1 Response to "Azhagi Monica, Aktris Cantik Bolywood Masuk Islam "

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.