Hadiah Terindah Untuk Orang Yang Kamu Kasihi

 Hadiah Terindah Untuk Orang Yang Kamu Kasihi

al quran kado hadiah istimewa untuk orang tersayang kekasih
Apakah  kado hadiah istimewa yang sebaiknya kamu berikan pada orang yang kamu sayangi. Bila kamu ingin memberikan hadiah kepada orang tua, adik, kakak, suami / istri, sahabat, teman dekat, teman sekolah, teman kuliah, rekan kerja, teman kantor, bos, karyawan, anak buah, sopir, atau siapa saja, hadiah apa yang biasanya kamu berikan ? Berikan sesuatu yang istimewa dan bermanfaat bagi mereka ? Apa itu ? Al Qur’an dan terjemahannya. Kita tau, walaupun sebagian besar dari kita umat Islam memiliki Al Qur’an, tetapi hanya sedikit sekali dari mereka yang memiliki Al Qur’an berikut terjemahannya. Tidak memiliki terjemahannya, bukan berarti mereka bisa dan fasih berbahasa Arab. Tetapi memang karena mereka ga punya dan ga ada niatan untuk membeli (ato mungkin belum sempat). Nah, ini kesempatan kamu buat membantu mereka memilikinya.
Kitab suci Al Qur’an adalah pedoman hidup kita dalam mengarungi hidup ini. Di dalamnya terdapat petunjuk ke jalan yang lurus, aturan dan hukum, doa, kisah Nabi dan rasul, sejarah orang terdahulu, ilmu pengetahuan, perintah dan larangan yang semuanya bertujuan agar kita selamat di dunia dan akhirat.
Sekarang bayangkan, kalo seorang muslim tidak punya Al Qur’an berikut terjemahannya, bagaimana kita bisa mengetahui isi dan kandungannya ? kalo kita ga tau isinya, bagaimana kita bisa mengamalkannya ? kalo kita ga mengamalkannya, bagaimana kita bisa selamat di akherat nanti ?
Pengadilan di hari akhir adalah sesuatu yang pasti terjadi, untuk memutuskan apakah surga atau neraka yang kita dapat. Aku berdoa semoga kita semua mendapatkan surgaNya dan dijauhkan dari neraka. Amin.
Nah sekarang tugas kamu adalah membelikan orang yang kamu sayangi kitab suci Al qur’an dan terjemahannya. Sekarang udah banyak kok tersedia di toko buku. Banyak penerbit yang menerbitkan. Kamu pilih yang cetakan dan hurufnya jelas agar mudah dibaca. Sebaiknya pilih yang hard cover dan kualitas kertasnya bagus, agar awet dan tidak cepat rusak. Kamu kan pengen agar amal jariyahmu bertahan lama. Oh iya, pastikan juga cetakan tersebut sudah ditashih oleh Departemen Agama RI, agar terjaga dari kesalahan cetak.
Nah, kalo kamu udah beli, berikan pada orang yang kamu kasihi. Bisa pada saat dia ulang tahun, naik kelas, wisuda, pindah sekolah, pindah ke luar kota, dapat promosi, ato momen apa aja. Ga ada momen juga bagus, sebagai hadiah kejutan dari kamu. Bungkus dengan kertas kado yang bagus, disertai dengan kartu ucapan semoga dapat dibaca, dipelajari dan diamalkan.
Oh iya, bila kamu punya teman dekat non muslim, dan dia belom / pengen tau tentang Islam, kamu bisa kok ngasih dia Al Quran dan terjemahannya. Sekedar informasi, di Amerika dan banyak negara Eropa, banyak muallaf memperoleh hidayah dan memeluk Islam hingga menjadi muslim yang taat, setelah mereka membaca terjemahan Al Qur’an. Sebagian dari mereka mendapatkan terjemahan Al Quran dari pemberian teman muslim mereka. Bagi mereka yang sangat rasional, Al Quran benar - benar Make Sense.
Ini kesempatan kamu buat beramal dan berdakwah. Buat yang baca tulisan ini, tapi belom punya, aku cuma bisa bilang : HARE GENE belom punya, kaciaan deh lo ! Buruan deh beli. Ga usah jauh-jauh ke Dubai.
kalo mau download aplikasi terjemah Al Quran bahasa Indonesia Digital bisa klik di sini gratis alias free.

Related Posts:

0 Response to "Hadiah Terindah Untuk Orang Yang Kamu Kasihi"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.