ARNOUD VAN DOORN, PENGHUJAT ISLAM DARI BELANDA ITU KINI MUALAF



Politisi Belanda yang sebelumnya membantu memproduksi film yang menggambarkan Islam sebagai kejahatan dan ekstrem, melakukan ibadah haji setelah menjadi mualaf awal tahun 2013. Arnoud van Doorn mengatakan menyesal atas tindakannya kepada Islam. 
Dia mengaku, ingin menebus kesalahannya dengan memproduksi sebuah film yang menunjukkan Islam dalam cahaya yang positif. "Saya berharap air mata penyesalan saya akan menghapus semua dosa saya setelah pertobatan," ujarnya dikutip Huffingtonpost, edisi Selasa (22/10/2013).

Van Doorn sebelumnya menjadi anggota Partai Kebebasan di Belanda, yang dipimpin oleh Geert Wilders. Pada 2008, dia membantu pemasaran film pendek yang diproduksi Wilders dengan judul Fitna di mana Islam digambargan sebagai agama yang mempromosikan kekerasan dan terorisme.
Mereka juga menggambarkan Nabi Muhammad dengan bom di kepalanya. Film tersebut mendapatkan reaksi kemarahan di seluruh dunia. Van Doorn mengejutkan teman-temannya setelah secara publik mengaku telah masuk Islam Maret tahun ini.
"Saya mendengar banyak cerita negatif tentang Islam, tetapi saya bukan orang yang mengikuti opini orang lain tanpa melakukan penelitian sendiri," ujarnya.
Van Doorn mendirikan partai politik Muslim pertama di Eropa yang merepresentasikan umat Islam di benua tersebut.

Subhanallah, Allahu Akbar.

Related Posts:

0 Response to "ARNOUD VAN DOORN, PENGHUJAT ISLAM DARI BELANDA ITU KINI MUALAF"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.