Islam is Under Attacked

Aku nemuin blog dan situs yang memusuhi Islam, agama kita. Ya Allah, blog itu benar-benar keji. Isi dari blog dan situs itu ga cuma menjelekkan dan memfitnah agama Islam, tapi juga menghujat Rabb kita, Allah swt. Dia juga menghujat rasullullah saw, nabi yang sangat kita cintai. Al Qur’an, kitab suci kita juga tak luput dari hujatan dan pelecehan. Al Quran diterjemahkan seenak perutnya dan dipotong ayat-ayatnya. Aku bener2 marah membaca artikel – artikel berisi fitnah dan kebohongan yang dia tampilkan.

Salah satu blog musuh Islam berbahasa Indonesia beralamat di www.islamexxxxx.blogspot.com. Sorry, alamatnya ga aku kasih tau, karena blog ini benar2 menyesatkan bagi mereka yang tidak paham dengan agama Islam. Lagian keenakan dia dapat promosi gratis n baclink dari blog ku.

Blog itu berisi sekitar 280 artikel yang isinya informasi yang salah dan menyesatkan tentang Islam. Dia memposting dengan penuh kebencian fitnah, hujatan, kebohongan dan pemutarbalikan fakta tentang Islam, al Qur’an, Rasullullah saw, hadits dan sejarah Islam. Tulisan-tulisannya kebanyakan terjemahan dari tulisan Robert Moorey the liar dan buku-buku orientalis yang anti Islam. Ada banyak sekali situs dan blog kamuflase yang mengatasnamakan Islam dan memberi informasi yang menyesatkan (misleading).

Blog dan situs yang memusuhi Islam adalah sebuah organisasi yang terorganisir dan memiliki pendanaan besar. Mereka bergerak dengan berbagai cara untuk memurtadkan umat Islam dan membuat non muslim membenci Islam (Islamophobia). Blog dan situs adalah sarana mereka menyerang agama Islam melalui dunia maya.

Jaringan musuh Islam tersebut menggunakan teknik dan strategi yang dipakai oleh tangan kanan n ahli propaganda Hitler, Paul Joseph Goebbels, dalam melakukan penyerangan yang sistematis kepada Islam. Tekniknya adalah argentum ad naseum atau dikenal dengan big lie. Prinsip dari teknik propaganda tsb adalah menyebarluaskan berita bohong melalui media massa sebanyak mungkin dan sesering mungkin hingga kemudian kebohongan tersebut dianggap sebagai sebuah kebenaran.
So simple but deadly.


Aku tidak membalas hujatan mereka karena AlQuran menyebutkan :

"Janganlah kamu caci orang-orang yang berdo'a kepada selain Allah (karena dapat menyebabkan), mereka mencaci Allah secara berlebihan tanpa pengetahuan."

(QS. Al-An'am 6: 108)

Related Posts:

0 Response to "Islam is Under Attacked"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.