Berita Kematian Michael Jackson King of Pop

Aku denger dari temenku berita kalo Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, jam 14:26 waktu setempat. tapi belum jelas wafatnya karena apa? Michael jackson mati pada umur 50 tahun dengan meninggalkan 3 orang anak.

Seluruh dunia heboh mendengar berita tersebut. Banyak penggemar fanatiknya di seluruh dunia yang bersedih dan berduka atas kepergian Michael Jackson, idola mereka. Tidak sedikit yang menangisi kepergiannya. Semua media memberitakan tentang kematian Michael Jackson si “King of Pop”, sang legenda musik pop. Bahkan google.com rajanya search engine, mengalami pemecahan rekor sepanjang sejarah berdirinya google, dalam pencarian berita dengan keyword “Michael Jackson” di internet.


Michael jackson adalah penyanyi yang berbakat, yang tidak hanya bernyanyi dia juga pandai menari. Gerakan tariannya menjadi trend setter selama bertahun-tahun. Video klipnya juga selalu atraktif dan penuh dengan inovasi. Lagu-lagu Michael Jackson selalu menjadi hits. Aksi panggungnya luar biasa dan membuat banyak fannya histeris. Kini Michel sudah meninggal dunia. Nothing Last Forever.

Sebagai muslim, aku mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Segalanya berasal dari 4JJI dan akan kembali kepada 4JJI yang telah menciptakannya. Aku hanya mengucap syukur bahwa di akhir hidupnya dia telah mendapat hidayah dengan menjadi muallaf. Ya, Michael Jackson sudah masuk Islam walaupun berita tentang keIslamannya masih simpang siur dan terkesan dirahasiakan.

Di TV ga banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai kasus kematiannya. Ada yang mengatakan bahwa Michael jackson mati karena serangan jantung. Namun hasil otopsi belum di release secara resmi. Berita di TV kebanyakan mengupas prestasi musik dan awal perjalanan karirnya, namun tahun-tahun terakhir hidupnya luput dari pemberitaan media. Setelah menjadi muslim, berita mengenai Michael Jackson sangat minim sekali. Memang media barat ga suka kalo ada celebrities atau outstanding people menjadi mualaf.

Kita yang masih hidup dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini. Tidak ada yang tau kapan kita mati, dimana kita mati dan di saat apa kita akan mati. Hidup di dunia ini bener-bener fana. Kehidupan mewah yg dijalani oleh si raja pop michael jackson tidak dibawa mati. Di menghadap penciptanya dengan membawa bekal berupa amal baiknya di dunia. The good news is, sebagai muallaf, dosa-dosanya terhapus sejak saat dia menyatakan keIslamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Saat mengucapkan syahadat, dia bagaikan seorang bayi yang baru lahir dan tanpa dosa. Saat itulah lembaran baru kitab catatan amalnya dimulai. Apa saja amalnya, baik atau buruk mulai dicatat dan diperhitungkan.

Di mana lokasi penguburan dan kapankah waktu pemakaman jenasah Michael Jackson masih dirahasiakan dikarenakan banyaknya penggemar fanatiknya yang akan hadir. Aku berharap keluarganya menguburkan Michael Jackson secara Islam, yaitu dimandikan, dikafani, disholatkan dan dikuburkan. Dari 5 orang Jackson Five hanya 2 orang yang muslim. Aku berdoa semoga Michael Jackson mendapat predikat husnul khotimah. Semoga 4JJI menerima amal baiknya dan mengampuni semua kesalahannya. Amin.


Related Posts:

0 Response to "Berita Kematian Michael Jackson King of Pop"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.