TIKET KERETA API ONLINE LEBARAN 2014 HABIS TERJUAL



Banyak para pemudik yang kecewa karena kehabisan tiket KA mudik lebaran 2014 yang dijual online.
Antusias warga yang akan mudik Lebaran naik kereta api benar-benar tinggi. Terbukti, baru dibuka enam menit, tiket tambahan perjalanan kereta mudik Lebaran 2014 H-3 mendatang habis terjual. Tiket tambahan ini dipesan secara online pada Kamis (15/5) dinihari, pukul 00.00 WIB.

Calon penumpang yang kebagian kereta tentu sangat senang karena mereka bisa menyiapkan rencana mudik Lebaran dengan baik. Namun, banyak juga mereka yang tidak kebagian tiket karena online sulit diakses akibat pembelian melalui online itu dilakukan secara serentak.

“Saya bingung karena tiket tambahan tidak kebagian lagi. Saat pemesanan melalui untuk kereta Lebaran lalu juga tidak kebagian. Eh sekarang tiket tambahan juga susah. Bingung nanti pulang naik apa,” kata Hudiawan, warga Tangerang, Kamis (15/5) siang.

Menurutnya, sejak pukul 23.30 WIB dirinya sudah mengakses pemesanan tiket melalui laptop di rumahnya. Namun, susah untuk dibuka diperkirakan karena banyak pemesan melalukan hal serupa.”Pas bisa dibuka, diberitahu tiket sudah habis,” ujarnya dengan nada sedih
.
Sementara itu, Direktur II PT Kereta Api Indonesia, Kuncoro Wibowo kepada wartawan menyatakan, tambahan tiket kereta Lebaran ini untuk pemberangkatan H-7 dan H+7. “Untuk DAOP I Jakarta dan DAOP II Bandung, PT KAI menyediakan 32 kereta tambahan. Perhari tersedia 21.700 tempat duduk.
Selama ini, kereta api menjadi alat transportasi utama bagi pemudik Lebaran. Mereka lebih memilih naik kereta api dibanding naik bus atau kendaraan pribadi. Pasalnya, naik kendaraan umum dipastikan terkena macet di jalur Pantura atau Selatan yang berulang setiap Lebaran.

Lain kali para calon penumpang harus lebih awal dalam mencari informasi penjualan tiket KA secara online agar tidak kehabisan.

sumber : poskotanews.com

Related Posts:

0 Response to "TIKET KERETA API ONLINE LEBARAN 2014 HABIS TERJUAL"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.