BANGUNAN MAKAM SALAH SATU ORANG TERKAYA DI DUNIA




Nasheer Al Kharafy namanya.
Nasheer Al Kharafy adalah miliarder asal Kuwait. Beliau meninggal pada tahun 2011 pada usia 68 tahun.
Depositonya mencapai $14 Miliar Dolar Amerika. Harta kekayaan yang sangat banyak itu hanya yang tersimpan di bank-bank Kuwait. Belum terhitung kekayaannya yang tersimpan diluar negeri.

 BANGUNAN MAKAM SALAH SATU ORANG TERKAYA DI DUNIA



Lihat, betapa kayanya dia. Dia juga memiliki 33 kilang minyak dan puluhan hotel yang tersebar diseluruh dunia. Separoh saham perusahaan telekomunikasi Zain juga miliknya, ditambah 20 tower yang tersebar di Malaysia, Dubay, Prancis, Itali dan London. dan menurut majalah forbes pada tahun 2011 ia menduduki peringkat 77 sebagai orang terkaya di dunia 

Saat dimakamkan,  tak satupun dari harta bendanya  itu dia bawa mati. Dia sudah meninggal. Batu nisan almarhum sangat sederhana. Hanya gundukan tanah dengan dua batu penanda. Tak akan ada yang menyangka bahwa di situ terbaring sosok salah seorang terkaya di dunia.

Semoga menjadi ibrah bagi kita yang masih hidup, bahwa semua yang kita miliki di dunia ini fana. Harta hanyalah titipan Allah. Dunia ini hanya sementara. Kelak semua akan kita tinggalkan jika saatnya ajal tiba. Amalan saleh yang kita kumpulkan saat hidup di dunia sebagai bekal kita menghadap Allah nanti. 

nothing last forever in this world.




Related Posts:

0 Response to "BANGUNAN MAKAM SALAH SATU ORANG TERKAYA DI DUNIA"

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.