Memilih Free Templates yang Bagus dan Menarik untuk Blogspot

Bosan ama layout blogspot kamu? Kamu pengen tampilan blog kamu menarik n enak dilihat? Ato kamu pengen penempatan adsense kamu bisa maksimal ? Ganti aja template blog kamu.. Kamu pengen tau bagaimana caranya ganti template di blogspot ? Gampang kok, selain itu GRATIS alias FREE alias GA PAKE BAYAR untuk diDOWNLOAD
Banyak tersedia situs yg menawarkan free template blogger di internet. Kamu bisa cari di google, trus ketik aja : "blogspot template". Kalo kamu liat di urutan nomor satu dari 14 juta lebih Google Search Engine Results Pages, kamu akan jumpai www.blogspottemplate.com ada di urutan pertama. Saranku, Klik aja situs itu, karena aku download free template blogspot dari situ. Blog ku premium property make tema San Fransisco skyline (XML) karena aku suka disainnya, n sesuai ama tema blogku.

Kenapa aku pilih situs itu ? Banyak alasannya, yaitu :

1. Situsnya emang menawarkan free templates, ga kayak situs lain.
Aku pernah coba klik situs yg laen, eh ga taunya pilihannya cuma sedikit, trus disainnya biasa aja. Yang bikin kesel, halamannya dipenuhi adsense yg nawarin free templates. Masak jeruk nawarin jeruk. Bikin kecewa aja.

2. Disain templatenya bagus n menarik. Dengan disain yg bagus, maka tampilan blog kamu akan cantik n enak plus sedap dipandang mata. Jadi visitor kamu akan betah berlama-lama di blog kamu, dengan syarat artikel kamu juga menarik.

3. Pilihan tema templates banyak n beragam. Kamu bisa sesuaikan ama tema blog kamu. Ada lebih dari 80 tema yg dibuat khusus untuk pengguna blogspot di seluruh dunia. Ada tema pemandangan, kartun, kota, hewan, sport n lain–lain.

4. Asli buatan Indonesia. Ya, templates ini dibuat oleh orang Indonesia. Jadi kalo kamu make template ini, berarti ikut mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia. Pesan Alim Markus : Cintailah Produk-produk Indonesia.

5. Templatenya dibikin ama Isnaini, blogger sukses yg udah dikenal luas di kalangan netter. Orangnya baik n suka berbagi tips, jadi kamu bisa minta bantuan dia kalo kamu dalam kesulitan. Maksud ku, kalo kesulitan make templatenya dia, n bukan kesulitan keuangan. He.. hee..he...

Oh iya, Free Blogger Templates ada 2 jenis template yaitu : yaitu XML Blogger Templates (New) dan HTML Blogger Templates (Classic). Saran saya buat pemula, pake aja yang classic dulu. Trus, gimana caranya ganti template blogspot classic (HTML) untuk Blogger ?
Aku udah bahas n bisa diliat disini.

Related Posts:

1 Response to "Memilih Free Templates yang Bagus dan Menarik untuk Blogspot"

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Review Blogspot Template Dot Com

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya. silakan berkomentar.
semua komentar iklan n spam akan dihapus.